Ibu ini Sengaja Duduki Bayinya Hingga Tewas

Tak menyangka bahwa bayi imut dan lucu yang baru berusia tiga bulan ini tewas di tangan ibunya sendiri. Tragisnya, pembunuhan ini telah direncanakan sebelumnya.

Ibu ini Sengaja Duduki Bayinya Hingga Tewas


Tentu saja, kabar meninggalnya Ismail Nugraha (3 bulan) di Kampung Patrol Desa Sindang Palay, Karangpawitan, Senin petang (23/10) ini membuat heboh di daerah Garut dan sekitarnya. Bahkan, kabar ini juga sampai menghebohkan para Netizen di dunia maya.

Kapolres Garut AKBP Novri E. Turangga mengatakan, modus pembunuhan sang ibu yang bernama Cucu Cahyati (27 tahun) ini cukup aneh, yaitu dengan menduduki sang anak hingga tewas.

Berdasarkan keterangan sang ibu ini, dia menghabisi nyawa bayinya dengan cara saat bayinya bermain, ibu menaruhnya di atas bantal dalam keadaan tengkurap. Kemudian sang bayi diduduki selama satu jam hingga korban tak bernyawa.

"Yang aneh, saat anak itu merintih menangis malah tetap diduduki, baru berhenti setelah korban keluar darah dari hidungnya, kemudian dibersihkan darahnya dan ditidurkan lagi menggunakan selimut layaknya sedang tidur," terang Novri dalam konferensi pers di Mapolres Garut (24/10) seperti dikutip dari Liputan6.com.

Baca juga: TRAGIS, Inilah Detik-Detik Terbaliknya Arung Jeram di DUFAN

Padahal menurut keterangan si ibu ratu tega ini, bayinya terbilang anak yang lucu dan tidak rewel. Pihak polisi sendiri berencana untuk memerika kejiwaan sang ibu tersebut.

Barang bukti yang diamankan antara lain bantal warna hijau toska, selimut, dan satu alas bayi (perlak).

Atas perbuatannya tersebut, sang ibu harus meringkuk di sel tahanan Polres Garut dan akan dikenakan Pasal 338 KUHP dan Pasal 76C jo Pasal 80 ayat 4 tentang perlindungan anak. Ancaman hukumannya adalah minimal 15 tahun penjara.

Bagaimana pembaca, apakah hukuman tersebut sudah pantas untuk ibu yang tega membunuh bayinya tersebut?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu ini Sengaja Duduki Bayinya Hingga Tewas"

Posting Komentar